Jasa Cat Faux Concrete Dinding

JASA CAT FAUX CONCRETE DINDING 

Jasa Pengecatan | Membahas yang namanya sebuah pengecatan sama hal nya dengan memabahas sebuah cerita yang sangat panjang, kompleks dan cukup rumit. Namun disini kita akan menemukan yang namanya sebuah teknik pengecatan yang berbeda dengan lainnya, namanya adalah faux concrete / bisa disebut dengan semen ekspos

Jasa Cat Faux Concrete Dinding
Pengecatan Faux Concrete

Pengecatan ini umumnya dilakukan pada dinding bangunan yang ingin menerapkan konsep seperti semen. Memang dengan dinding dicat seperti ini, bisa menampilkan kesan yang lebih natural, klasik dan juga unik. Penempatannya bisa pada bidang kamar, ruang tamu, ruang keluarga dan juga ruangan lainnya. 

Dinding bangunan yang menggunakan jenis cat yang satu ini begitu populer pada saat ini, Jika Anda perhatikan dengan teliti, cat faux concrete biasanya diberikan coating pada tahap akhir permukaan hal ini bertujuan agar tahan lama dan mudah dibersihkan. Dinding dengan faux concrete akan lebih terlihat cantik apabila dibuat menggunakan teknik dan dekorasi yang tepat.

Jenis cat yang satu ini biasanya juga sering ditemui dan digunakan untuk beberapa dinding bangunan seperti : 

  • Cafe
  • Rumah Hunian
  • Apartemen
  • Hotel
  • Perkantoran

Jasa Cat Faux Concrete Dinding
Contoh Cat Faux Concrete

Memiliki warna abu-abu berasal dari faux concrete sehingga menciptakan suasana rumah menjadi lebih hangat dan natural. Tidak hanya abu-abu, perbedaan gradasi warna juga bisa terjadi ketika proses plester dinding hal ini justru menjadi nilai estetika tersendiri. 

Nah jika anda ingin menerapkan pengecatan faux concrete anda bisa menghubungi kami, Jasa Pengecatan yang sudah handal dan berpengalaman dalam hal pengecatan. Dibawah naungan Kreasi Karya Cipta kami akan memberikan sebuah solusi pengecatan terbaik hanya untuk anda, dan kami selalu siap kapan dan dimana pun anda butuhkan. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Cat Faux Concrete Dinding"

  1. Hai hai hai, buat kamu pemilik lapangan olahraga ingin tampilan lebih keren lagi bisa gunakan tim dari Jasa pengecatan lapangan murah harga bisa per meter maupun borongan. Terima kasih

    BalasHapus