Kreasi Dan Pesona Cat Dekoratif

KREASI DAN PESONA CAT DEKORATIF 

Jasa Pengecatan - Ciptakan kreasi dan pesona cat dekoratif untuk dinding bangunan anda bersama kami di Jasa Pengecatan Profesional. Kami adalah spesialis jasa pengecatan yang berada dibawah naungan Kreasi Karya Cipta, berkembanglah dengan kami dan temukan solusi pengecatan terbaik yang anda inginkan. 

Sebelum lebih jauh mengenal cat dekoratif, ada baiknya mengetahui apa pengertian cat dekoratif itu? Sederhananya, istilah tersebut merujuk pada produk yang digunakan dalam teknik finishing dekoratif. Pengecatan dekoratif sendiri adalah suatu teknik pengecatan dengan hasil non yang menampilkan desain atau motif tertentu.

Cat Dekoratif Dan Pilihannya 

Tipe pengecatan ini merupakan alternatif bagi teknik finishing kovensional dengan hasil permukaan polos. Beberapa motif yang bisa dipilih mulai dari faux finish, spattering, frottage, vintage, dan lain-lain. Media yang dibisa di cat dekoratif sendiri beragam, mulai dari kayu, dinding, batu, logam dan semua permukaan yang bisa dicat.

Tetapi tentu saja jenis cat dekoratif yang digunakan berbeda untuk masing-masing media tersebut. Meski secara umum, yang dimaksud cat pada teknik finishing ini adalah cat yang mampu menghasilkan warna. Pada dinding, warna tersebut biasanya diaplikasikan pada tahap akhir pengecatan atau sebelum aplikasi wall coating (pelapis transparan yang berfungsi melindungi lapisan di bawahnya).

2 Pilihan Cat Dekoratif Dinding

Demikian juga pada kayu, di mana wood stain (pewarna kayu) biasanya diaplikasikan sebelum coating transparan. Kreasi dan pesona penggunaan cat dekoratif sendiri sangat luas karena tidak ada metode pakem untuk membuatnya. Pada tembok, pembuatan dekorasi bisa dilakukan dengan bahan seperti plastik hingga roller yang ditempeli dengan motif pada kayu, ide yang ingin anda wujudkan bisa lebih luas lagi mengingat media tersebut lebih mudah difinish dibanding tembok.

Jika anda ingin tampilan bangunan anda menjadi lebih indah dengan menggunakan kreasi dan pesona cat dekoratif, anda bisa menghubungi kami dinomor telepon dan whatsapp 0821 1211 6665 dapatkan harga dan penawaran yang menarik dari kami, dapatkan juga hasil pekerjaan yang rapi, dan tepat waktu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Dan Pesona Cat Dekoratif"

Posting Komentar