Kreasi Unik Cat Tekstur Pasir

KREASI UNIK CAT TEKSTUR PASIR

Suasana unik dan klasik dengan cat tekstur pasir, tampilan lebih natural dan indah merubah suasana. Mari ciptakan cat tekstur pasir bersama kami di JASA PENGECATAN PROFESIONAL. Kami adalah aplikator, dan juga jasa kontraktor pengecatan yang cara membuat cat tekstur pasir dengan rapi dan tepat waktu. Hubungi kami dapatkan harga cat tekstur termurah yang anda inginkan.

Jasa Pengecatan - Pengecatan suatu bangunan tidak hanya tertuju pada pengembangan warnanya saja, namun pengecatan bisa menggunakan cara dan juga teknik lain yang mampu membuat bangunan menjadi berbeda dengan bangunan yang lainnya. Jika kebanyakan dari kita menggunakan cat polos (biasa), sekarang sudah ada yang namanya cat tekstur pasir

Kreasi Unik Cat Tekstur Pasir
Contoh Cat Tekstur Pasir

Cat tekstur pasir ? jangan heran memikirkan namanya. Jenis cat yang satu ini merupakan salah satu dari keluarga dari cat, hanya saja cat ini mempunyai sebuah perpaduan unsur pasir dan komponen campuran bahan material lainnya sehingga permukaan bangunan memiliki tampilan yang agak kasar namun tetap asik untuk dilihat dan dinikmati. 

Untuk penempatannya, cat tekstur pasir ini biasa diaplikasikan untuk dinding pagar, dinding pekarangan rumah, dinding garasi, dinding ruang tamu, dan juga dinding bagian lainnya yang dirasa cukup pantas menggunakan cat ini. Untuk bangunan lainnya, jenis cat yang satu ini biasa diaplikasikan pada dinding cafe, apartemen, mall, perkantoran, hotel, dan lain-lainnya. 

JASA CAT TEKSTUR PASIR KUALITAS NO. 1 

Cat tekstur pasir memiliki beberapa tingkatan unsur kekasarannya, di antaranya dari yang mulai permukaan yang halus sampai dengan yang kasar, dari mulai yang agak rata hingga yang agak menonjol. Biasanya bagi pemilik rumah yang mau menerapkannya bisa menyesuaikan sesuai dengan seleranya, begitu pula dengan warnanya yang bisa di pilih secara suka-suka.

Kreasi Unik Cat Tekstur Pasir
Pilihan Cat Tekstur Pasir Dan Warnanya

Penasaran ? Jika anda penasaran dengan cat yang satu ini, langsung saja menghubungi kami jasa pengecatan profesional, handal. dan tentunya terpercaya. Kami adalah sebuah tim pengecatan yang sudah berpengalaman menangani jenis pengecatan yang satu ini. Dengan kinerja kami yang optimal, dipastikan konsumen akan puas dengan pekerjaan kami. 

Ayo tunggu apalagi, lengkapi pengecatan bangunan anda dengan inovasi terbaru dari cat tekstur pasir ini bersama kami. Info lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi melalui line telepon dan whatsapp kami ke nomor 0821 1211 6665 .  Promo akhir bulan dapatkan penawaran dan harga DISKON jika anda pesan sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Unik Cat Tekstur Pasir "

Posting Komentar