Menariknya Dinding Semen Ekspos

DINDING SEMEN EKSPOS

Contoh Dinding Semen Ekspos

Jasa Pengecatan - Wall atau dinding akan lebih menarik jika di hiasi dengan sentuhan warna yang soft, apalagi di padu padankan dengan hiasan dinding seperi foto, beberapa furniture, dan juga perlengkapan perabotan rumah lainnya.

Dinding juga merupakan sebuah objek yang memiliki aksen tersendiri, dimana pemilik bisa menumpahkan warna kesukaannya sehingga dapat tampil dengan cantik. Namun jika hanya warna cat yang biasa rasanya sama saja. Nah kali ini, ada yang namanya dinding dengan pengecatan semen ekspos lebih tepatnya stucco semen ekspos. 

Maksudnya ? 

Stucco semen ekspos merupakan sebuah teknik pengecatan yang berbeda dari pada umumnya, dinding yang ada dirubah warnanya seperti warna semen (abu-abu) dan memiliki tekstur yang bisa menutupi permukaan dinding yang retak atau berlubang. Dinding seperti ini tampak seperti semen acian, namun lebih lembut jika di raba. 

JASA PENGECATAN DINDING SEMEN EKSPOS 

Padu Padan Dinding Semen Ekspos Dengan Sedikit Furniture

Untuk anda yang mendambakan suasana hangat, adem menggunakan cat dan juga teknik pengecatan ini sangatlah tepat. Penampilan dinding dengan pengecatan semen ekspos ini bukan sembarang tampilan, namun bisa merubah suasana dan nuansa bosan pada dinding bangunan anda yang itu saja. 

Jika dari sini anda bisa melihat bagaimana eksotisnya pesona dinding semen ekspos ini, anda bisa memulai melakukan pengecatan ini sendiri. Namun saya rasa, anda belum cukup ahli melakukannya, maka dari itu anda bisa menyewa atau memanggil jasa pengecatan profesional. Tidak lupa juga pengecatan ini tidak menggunakan kuas sebagai alatnya. 

Hanya kami yang bisa menciptakan dinding semen ekspos ini, keterangan lebih lanjut tentang kami, harga, dan juga bahan yang kami gunakan anda bisa telepon dan wa kami ke nomor 0822 1211 6665 dapatkan hasil pengecatan yang anda inginkan bersama kami dengan harga terjangkau dan hasil yang memuaskan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menariknya Dinding Semen Ekspos"

  1. Apakah anda mendambakan pengecatan motif semen ekspos untuk ruangan pribadi, ruang tamu atau kamar? Tenang semua bisa di atasi bersama kami solusi pengecatan dekoratif berkualitas di Jabodetabek. Hubungi kami sekarang dapatkan diskon menarik.

    BalasHapus