Jasa Pembuatan Dinding Concrete Motif Semen

DINDING CONCRETE MOTIF SEMEN

Jasa Pembuatan Dinding Concrete Motif Semen
DInding Semen Ekspos

Jasa Pengecatan - Mengecat bukan hanya sekedar memberikan warna ke permukaan, namun mengecat bisa memberikan suatu sentuhan yang sifatnya hangat, alami, romantis dan segala hal lainnya. Maka dari itu, pengecatan yang baik haruslah seimbang dengan bahan baku dan juga orang yang mengecatnya. 

Berbicara yang namanya pengecatan, sudah tentu lama kelamaan anda akan merasa bosan dengan warna yang bisa di bilang monoton. Maksimal anda bisa mencampurkan beberapa warna pilihan agar hasilnya bisa abstrak, glossy, atau juga doff namun ada tapinya, hasil yang ditampilkan hanya berupa satu warna cat saja. 

Untuk itu, jangan pernah ketinggalan dengan yang namanya dunia pengecatan, loh kenapa ? semakin berkembangnya zaman pengecatan akan terus merambah mulai dari teknik pengecatan sampai dengan merk cat yang semakin hari terus berkeluaran mengeluarkan produk baru. 

 JASA PEMBUATAN DINDING CONCRETE MOTIF SEMEN

Jasa Pembuatan Dinding Concrete Motif Semen
Concrete Wall Ekspose
Salah satu contoh yang bisa saya bagikan adalah (mungkin lebih ke teknik dan juga nama pengecatannya). Concrete motif semen namanya, dinding yang menggunakan jenis dan teknik ini akan mendapatkan sebuah tekstur, motif semen namun tetap halus dan lembut saat selesai pengecatan. Penasaran ?

Dinding yang dilapisi dengan pengecatan motif semen ini menarik untuk dilakukan, dan juga dilihat serta tidak kalah menarik dengan warna cat pada umumnya. Teknik pengecatan ini tidak menggunakan kuas namun menggunakan sebuah kape, bisa berukuran kecil, sedang, besar tergantung sebesar apa permukaan yang di akan di cat. 

Tapi, jika ingin mencoba saya harap jangan teburu-buru karena belum tentu hasil yang di inginkan sesuai harapan. Jika sudah begitu, hendaknya anda menyewa jasa pengecatan profesional yang lebih paham mengenai jenis pengecatan yang satu ini. Lebih lanjutnya anda bisa menghubungi kami melalui telepon dan wa ke 0821 1211 6665. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Pembuatan Dinding Concrete Motif Semen"