Macam-macam Cat motif

Kami mengerjakan berbagai macam pengecatan motif. Kami ahli dalam membuat dan merubah warna cat rumah Anda tampil megah dan mewah dengan sentuhan cat efek seni dari kami. Sudah puluhan project atau perumahan yang sudah kami kerjakan, dan rata-rata dari mereka (para klient kami) tlah merasa puas dengan hasil dari kreasi tangan-tangan kami.

Ada beberapa jenis dan model Cat decoratif atau Cat motif. Diantaranya sebagai berikut:


CAT MOTIF URAT MARMER
Motif Marmer

Cat Motif Marmer

Cat Motif Marmer
Sebuah pengecatan yang di aplikasikan ke suatu media dinding, plafon dan perabot furniture yang menyerupai corak marmer. Jadi motif marmer adalah cara atau tehnik membuat lukisan atau mengecat yang menyerupai marmer. Motif marmer biasa sering kita jumpai pada bidang atau media Tiang / pilar rumah utama, profilan, kongliong, dan beberapa tempat media atau bidang lainnya. Motif marmer / marble memang banyak diminati oleh masyarakat karna jenis corak dan uratnya mampu memberikan keindahan sendiri serta memiliki daya artistik yang tinggi.

CAT MOTIF URAT KAYU
Cat Motif urat kayu
Sama seperti urat marmer, urat kayu adalah cara atau tehnik pengecatan ke suatu bidang yang mirip dan menyerupai sebuah kayu. Cat jenis ini juga mampu menghadirkan nuansa klasik dan elegan. Coraknya yang keklasikkan seakan membawa kita kemasa lampau. Sangat cocok dierapkan ke berbagai bidang, Tiang rumah, kolom, balkon, tangga, dinding, plafon, dan lain-lain.



 WASH PAINT
Wash pain/ cat busa adalah sebuah sistem pengecatan bercak pada permukaan bidang menggunakan tehnik atau alat tertentu. Corak motif atau texturnya  bervariasi, ada corak yang lembut, bergradasi, dan abstrak. Cat motif wash paint sangat cocok di terapkan di berbagai bidang khususnya dalam ruangan seperti dinding dan plafon, ruang tidur, ruang utama, ruang tamu dan lain-lain. Banyak para klien kami yang menggunakan jenis motif ini karna bukan saja warna dan coraknya bervariasi tapi juga mampu memberikan nuansa keindahan atau nilai artistik sendiri bagi tiap ruangan. Jenis corak dan warnanya bisa anda lihat disini.
Cat motif bercak
Cat wash


 TEXTURE
Tak kalahnya dengan cat motif yang lainnya cat texturpun mampu memberikan kesan keindahan alami pada hunian Anda. Dengan beberapa variasi warna dan coraknya memberikan gestur yang lebih hidup pada sebuah bangunan. Cat texture dapat di terapkan kebagian dinding dan plafon.

textur pasir
sand texture

lemkra texture
lemkra texture

texture bercak
texture bercak

texture gradasi
texture gradasi

texture plaster
texture plaster

texture plaster halus
Texture Plaster halus

 CAT MOTIF GRADASI LIS PLAFON
Tak lengkap rasanya jika sebuah Lis plafon bermotif tidak di berikan sentuhan motif atau warna. Pemberian warna atau motif dapat membuat Lis plafon lebih hidup dan berkarakter. Baayangkan dengan lis yang tidak bermotif, tentu akan terkesan monoton dan biasa-biasa saja. Corak dan warna tergantung dari selera dan penyesuaian dengan lingkungan ruangan sekitar. Cat motif gradasi pada lis plafon mampu memberikan nuansa keindahan pada plafon dan ruangan hunian Anda. Selain lis maupun plafonnya nampak berkarakter, motif gradasi pada lis plafon juga menghadirkan nuansa klasik yang penuh dengan daya tingkat seni yang tinggi.
motif lis plafon
cat motif lis plafon
warna motif lis plafon
cat gradasi lis plafon



Kami adalah Team ahli yang menangani berbagai macam pengecatan motif. Untuk urusan pengecatan motif urat marmer, motif urat kayu, wash paint, texture, dan motif gradisi lis plafon, serahkan sepenuhnya pada kami, karna kami sepesialisnya. Untuk Anda yang sedang mencari jasa pengecatan motif untuk Jakarta Tangerang Bekasi Bogor dan Depok, silahkan Anda menghubungi kami langsung. Bagi Anda yang tertarik hari ini juga akan kami berikan penawaran yang spesial.
Segera hubungi kami ke:
085213336664 0812 9822 1277
Salam,

Hadi Stn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam Cat motif"

Posting Komentar