Lukis Dinding Untuk TK

Apakah Anda sedang mencari Tukang Lukis untuk TK, atau Anda sedang mencari Lukisan Dinding untuk Taman Kanak-Kanak? Kami adalah tim  jasa lukis dinding profesional yang akan membantu anda untuk mewujudkan ruang yang anda sukai menjadi lebih indah dan bernilai seni tinggi sesuai dengtan keinginan anda. Mural Art atau Lukis Dinding adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen.

Pentingnya lukis dinding tk sebagai suatu langkah untuk mewujudkan harapan dari tujuan pendidikan.Pengelolaan Kelas dan Lingkungan yang Memanfaatkan Nilai Estetika Merupakan Langkah Inovatif untuk Menggairahkan Nafsu Belajar Siswa dan Menghapus Langkah Konvensional
\ Lukis Dinding TK juga sebagai dekorasi ruang interior maupun eksterior untuk gedung sekolah.
Jadi dari kesimpulannya, LUKIS DINDING TK mempunyai dua manfaat yaitu edukasi dan artistik.
Tema atau cerita pada lukisan dinding TK dapat menggunakan tema yang variatif. Artinya dalam beberapa dinding di lukis dengan tema atau karakter yang berbeda. Ini juga dapat mengasah anak menjadi lebih kreatif imajinatif dalam kegiatan maupun bercerita. 
Kami sepesialis membuat dan melukis di dinding TK ( Taman Kanak-kanak). Berbagai tempat dimana sebuah sekolahan TK berada telah kami ubah menjadi ruang dan dimensi yang menarik dari hasil sebuah karya kami yang menarik. Dengan penanganan sang ahli pelukis jebolan ISI (Institut Senirupa Indonesia) ini akan mengubah tampilan sekolahan TK Anda menjadi pemandangan yang amat menarik. 
Bagi Anda yang tertarik dengan jasa layanan lukis dinding TK dari kami hari ini juga, kami akan berikan harga sepesial untuk Anda, dan kami berikan pula konsultasi dan kunjungan ke tempat Anda secara gratis.
Silahkan menghubungi kami langsung
081298221277
Atau Anda bisa mengunjungi galery kami langsung di:
Sanggar Lukis CRAYON Media
Alamat: Jl. Hankam No. 17, Jatiwarna Bekasi
Kami siap melayani Anda
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lukis Dinding Untuk TK"

Posting Komentar