Jasa Cat Stucco Semen Ekspos 2 Warna

STUCCO SEMEN EKSPOS 2 WARNA

Jasa Cat Stucco Semen Ekspos 2 Warna
Stuco Semen Ekspos 2 Warna

Tukang Cat - Ingat warna abu-abu pasti inget dengan yang namanya semen, kesempatan kali ini saya akan membahas yang namanya sebuah pengecatan, namun berbeda dengan cat pada umumnya. Maksudnya ? Ya kita akan bahas yang namanya sebuah cat yang diberi nama FRESCO STUCCO  MOTIF SEMEN EKSPOS 2 WARNA. 

Cat stucco semen ekspos 2 warna lebih dominan mengandalkan yang namanya sebuah tekstur pada dinding, sehingga jika sudah dalam tahap selesai (finished) dinding yang menggunakan cat ini dapat diraba dan memiliki permukaan yang halus serta nampak glowing. 

Kelebihan lain yang didapat adalah aksen 2 warna yang jadi satu, sekilas seperti adanya warna semen yang lebih kelam dan sekilas ada yang lebih terang karena perpaduan warna putih. Stucco motif semen ekspos 2 warna ini sangat cocok digunakan untuk dinding bangunan macam cafe, restoran, kantor, rumah, dan juga lainnya. 

JASA PENGECATAN STUCO SEMEN EKSPOS 2 WARNA

Jasa Cat Stucco Semen Ekspos 2 Warna
Contoh Cat Stucco Dengan Motif Semen 2 Warna 







BIsa anda bayangkan gimana unik, klasik, dan terrific nya menggunakan cat yang satu ini pada dinding bangunan impian anda. Dan saya rasa pun anda tidak akan kecewa dengan penampilannya, sudut ruangan pun bisa menggunakan jenis cat yang satu ini, ya karena kesan hangat, natural menjadi satu dengan cat stucco semen ekspos ini

Ingin dinding seperti ini ? Tanpa pikir lagi anda bisa mendapatkan pengecatan yang anda inginkan dengan salah satu contoh cat stucco semen ekspos ini hanya dengan menghubungi kami Jasa Pengecatan Profesional di nomor 0821 1211 6665 baik melalui telpon dan whatsapp.

Mengapa kami dan harus kami ? 

Kami adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang pengecatan dibawah naungan Kreasi Karya Cipta. Berdomisili di jakarta, kami telah menciptakan segudang pengalaman mengecat dengan tim yang handal dan profesional dalam bekerja. Jadi apapun solusi pengecatan kamilah AHLINYA.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Cat Stucco Semen Ekspos 2 Warna "

  1. Butuh jasa pengecatan profesional, tukang berpengalaman & harga lebih bersahabat? Yuk hubungi kami sinar painting jagonya branding lapangan & cat dekoratif

    BalasHapus