Jasa Pengecatan Dekoratif Stippling

CAT DEKORATIF STIPPLING

Pesan dan dapatkan pengecatan dekoratif stippling terbaik dan berkualitas hanya di kami JASA PENGECATAN PROFESIONAL. Kami merupakan tempat dan pusatnya para tukang cat berpengalaman yang siap membantu kapan dan dimana pun anda berada. Hubungi kami melalui nomor telepon dan whatsapp di 0821 1211 6665.

Jasa Pengecatan - Menghias sebuah bangunan dengan mengecat, baik untuk ruangan dan tempat lainnya haruslah memperhatikan beberapa aspek, hal ini bertujuan agar pengecatan bisa berjalan dengan baik, tepat waktu dan tampilan cat yang baru dapat segera dinikmati. Mengecat pun haruslah teliti, supaya objek yang diberi pewarnaan dapat merata dengan baik.
Jasa Pengecatan Dekoratif Stippling
Contoh Cat Dekoratif Stippling

Didalam pengecatan, sering kita temui banyak bangunan menggunakan cat pada umumnya (cat polos/biasa) saja, jika dipikirkan apa penghuni bangunan tersebut tidak merasa bosan dengan cat yang itu saja? Namun itu tergantung selera, akan tetapi tidak ada salahnya menggunakan cat dan juga teknik pengecatan lainnya seperti pengecatan dekoratif stippling.

Apa itu cat dekoratif stippling ?

Cat dekoratif stippling adalah sebuah teknik terbaru dalam dunia pengecatan khususnya untuk kita yang ingin menerapkan cat dekoratif pada dinding bangunan. Jenis Cat Dekoratif Stippling dikerjakan dengan cara menepuk – nepukan kuas atau sikat berkali-kali ke dinding dengan tekanan yang sama, namun akan lebih baik dikerjakan berdua agar pengecatan bisa cepat selesai.

Tapi, meskipun pengerjaan teknik ini cukup melelahkan tapi hasilnya nggak akan mengecewakan. Karena dekoratif stippling memberikan hasil akhir seperti suede, lebih lembut dan halus dibanding teknik dragging dan sponging. Intinya teknik dan juga pengecatan ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menerapkan cat dekoratif untuk bangunan kesayangan anda.
Beberapa Contoh Dinding Dengan Cat Dekoratif Stippling

JASA PENGECATAN DEKORATIF STIPPLING

Jika anda sedang berencana melakukan pengecatan untuk bangunan kesayangan anda, dan ingin menggunakan cat dekoratif stippling ini namun anda tidak bisa mengerjakannya sendiri, tenang anda cukup menghubugi kami si ahlinya pengecatan dekoratif. Dengan tim berpengalaman, kami akan memberikan hasil pengecatan terbaik dan berkualitas.

Tidak hanya pengecatan dekoratif stippling saja, beberapa pengecatan yang bisa dan biasa kami kerjakan antara lain :

  1. Pengecatan Tekstur
  2. Pengecatan Wash Dinding
  3. Pengecatan Plafon & Gypsum
  4. Pengecatan Motif
  5. Pengecatan Lapangan Olahraga
  6. Pengecatan Polos

Bagaimana apa anda tertarik? untuk info lebih lengkap tentang kami, dan harga jasa pengecatan anda bisa menghubungi kami melalui line telepon dan whatsapp. Soal harga murah atau mahal kami akan memberikan anda harga yang terjangkau agar anda pun merasa nyaman dengan kami. Yuk, pesan sekarang dapatkan PROMO menarik lainnya dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jasa Pengecatan Dekoratif Stippling "

  1. Pagi admin, salam sukses selalu ya dari kami salam hangat juga untuk jasa cat dekoratif profesional di Jakarta

    BalasHapus