Jasa Lukis Dinding Ruang Tamu | Kreasi Lukisan tembok ruang tamu

Ruang tamu adalah bagian dari tata ruang sebuah bangunan rumah tinggal. Biasanya posisinya di bagian terdepan sebelum ruang utama atau ruang keluarga dan ruang makan. Ruang tamu bukan hanya saja sebagai pelengkap tata ruang rumah tinggal, tetapi juga bagian terpenting sebuah ruangan yang memang di khususkan bagi para tamu yang datang atau berkunjung ke rumah.

Berbicara ruang tamu, kali ini Saya akan coba berikan beberapa tips untuk Anda agar tampilan ruang tamu anda lebih berkarakter dengan sedikit variasi warna yang kuat.

Beberapa orang mengira, untuk menciptakan tampilan ruang yang berkarakter diperlukan berbagai warna dalam satu paduan. Padahal, hal ini belum tentu benar.

Menentukan dan mengolah pilihan warna dalam interior tentu harus dalam padu padan yang tepat. Tak hanya untuk nilai estetis semata, namun peran warna juga sangat berpengaruh pada tingkat kenyamanan pengguna ruangan. Bahkan, warna juga memiliki efek psikologis pada manusia sehingga penerapannya harus dalam komposisi tepat.

Beberapa orang mengira, untuk menciptakan tampilan ruang yang berkarakter diperlukan berbagai warna dalam satu paduan. Padahal, hal ini belum tentu benar.

Sebetulnya, Anda tak perlu banyak mengaplikasikan warna. Satu atau dua warna pun dapat menonjolkan karakter sebuah tema atau gaya interior, asalkan pengolahannya tepat. Bila kurang menyukai palet warna monokromatik yang hanya mengadaptasi satu warna utama, maka Anda bisa menambahkan satu warna lagi sebagai aksen.

Memilih putih sebagai warna dasar dan coklat sebagai warna aksen, misalnya. Cara untuk menentukan komposisi warnanya pun sederhana. Satu warna menjadi dasar, dengan beberapa turunan warna tersebut sebagai pengisi.

Untuk warna aksen, Anda bisa memberanikan diri untuk menggunakan warna yang kontras dengan warna dasar. Tak perlu takut terlihat berlebihan, karena komposisi warna aksen terbilang sedikit. Seperti halnya warna dasar, Anda juga bisa menerapkan beberapa turunan dari warna aksen tersebut sebagai pelengkap.

Satu alternatif Anda mungkin juga bisa menambahkan warna yang kuat untuk menampilkan khususnya dinding ruang tamu Anda, dalam hal ini Anda bisa mencoba dengan sentuhan warna yang agak berkarakter dan artistik, salah satunya adalah dengan lukis dinding.

Lukis Dinding Ruang Tamu



Lukis Dinding yang tepat untuk ruang tamu adalah lukis dinding yang bertema lukisan impresionis yang dapat menghiasi area publik nonkeluarga ini. Dan yang paling menjadi daya tarik lukis dinding ruang tamu adalah dengan lukisan yang berunsur warna – warna  kuat. Manfaat yang bisa kita terima dari lukis dinding ruang tamu ini adalah menggairahkan emosi atau ekspresi penghuni atau tamu yang datang. Ruang tamu biasanya bersifat lebih formal dibandingkan dengan ruang lain di dalam rumah. Sifat ruangnya adalah publik, yang artinya lebih banyak dimasuki oleh orang luar. Lukis dinding yang tepat  untuk ruang tamu ini adalah bentuk-bentuk geometris yang kaku. Keberanian memberikan sentuhan artistik dalam ruang tamu dengan memberikan lukis dinding ruang tamu akan menimbulkan kesan yang luar biasa.

Kami hadir memberikan solusi dan terobosan terbaru untuk Anda, dimana ruang tamu anda bukan hanya saja sebagai bagian dalam tata ruang anda yang bisa anda nikmati sendiri tetapi juga sebagai medium aneka warna yang dapat di nikmati oleh orang lain khususnya tamu anda dengan sentuhan karya artistik dari kami yaitu Lukis dinding ruang tamu.

Kami adalah spesialis jasa lukis dinding ruang tamu yang cukup berpengalaman. Banyak karya-karya lukis dinding kami yang tlah dinikmati oleh banyak orang. Segera pesan sekarang juga untuk mendapatkan penawaran spesial dari kami.

Hubungi kami di nomor 085213336664 / 0812 9822 1277

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Lukis Dinding Ruang Tamu | Kreasi Lukisan tembok ruang tamu"

Posting Komentar